Nemanja Matic Salah Satu "Yang lebih baik dalam karir" Jose Mourinho



Jose Mourinho telah mengungkapkan saat yang tepat ia menyadari Nemanja Matic adalah 'salah satu dari orang-orangku' - hari dia mempermalukannya saat pertandingan Chelsea.

Matic adalah bagian penting dari sisi Chelsea Mourinho yang memenangkan Liga Primera 2014/15. Kini, setelah mengalami kejutan 40 juta poundsterling musim panas ini, gelandang asal Serbia itu nampaknya akan menjadi bagian penting dari Manchester United Mourinho.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Sunday Times, manajer Portugis menjelaskan mengapa dia adalah penggemar berat Matic, berkomentar: "Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya memiliki orang-orang yang lebih baik dalam karir saya."

Dia melanjutkan untuk menggambarkan bagaimana reaksi Matic terhadap salah satu panggilan tergesa-gesa Mourinho yang membuatnya mengerti kekuatan karakternya. Ronald Koeman Memperingatkan Wayne Rooney.

Kembali pada bulan Oktober 2015, masa pemerintahan Mourinho di Chelsea mulai terurai. The Blues telah memulai bencana dengan pertahanan Liga Primer mereka, dan hal-hal menjadi semakin buruk dalam kekalahan 3-1 di kandang Southmpton.

Pada babak pertama dalam pertandingan tersebut, dengan skor 1-1, Mourinho membawa Matic ke Ramires.

Kemudian, pada menit ke-74, dia menariknya lagi, mengganti Matic dengan Loic Remy.

Bagi pesepakbola manapun, menjadi 'subbed sub' adalah hal yang paling memalukan.

Tapi seperti yang dijelaskan Mourinho, Matic membuktikan dirinya sebagai profesional sejati dalam cara dia meresponsnya.

"Pers menginginkan sebuah cerita, pers ingin darah," kenang Mourinho. "Darah, darah, atau keduanya.

"Dia sangat sedih, saya juga sedih karena ini bukan sesuatu yang menyenangkan dan itu adalah sesuatu yang saya lakukan hanya dua kali dalam karir saya.

"Tapi keesokan harinya dia datang menemui saya dan dia berkata, 'Saya tidak bahagia, tapi itu salah saya, saya tidak senang dengan apa yang Anda lakukan pada saya, tapi ini salah saya, karena cara saya bermain saya bisa mengerti perubahannya

"Jadi, mari kita teruskan."

"Kami tidak bertahan lama karena beberapa minggu kemudian saya dipecat.

"Tapi sekali lagi dia adalah salah satu 'teman saya', adalah salah satu cowok yang kami tutup selama tahun-tahun ini bahkan tidak bekerja sama.

"Jadi saya tahu pria besar itu ada di sana, bahkan dengan kematangan lebih tinggi lagi."

Postingan populer dari blog ini

Radamel Falcao 12 tembakan, 11 gol dengan Monaco

Progres Taruhan Tingkatkan Bankroll Anda

Berbicara Poin Pertandingan Liverpool vs Manchester United